Sabtu, 04 Juni 2011

Orhiba Adalah Olah Raga yang Sederhana

Orhiba - Olahraga menjadi wajib ketika tubuh Anda ingin sehat. Tapi malas dan tak ada waktu menjadi alasan banyak orang untuk tidak melakukan olahraga. Anda mungkin bisa mencoba Orhiba, Olahraga Hidup Baru yang sederhana cukup dengan 1 macam gerakan.

Orhiba atau Olahraga Hidup Baru merupakan salah satu olahraga yang amat sederhana, mudah dan praktis. Olahraga ini juga disebut dengan nama Olahraga Badan Daging Melihat Langit Biru.


Mudah karena gerakannya amat sederhana, dapat dilakukan oleh anak-anak, orang dewasa maupun tua, yang sehat maupun menderita penyakit.

Praktis karena dapat dilakukan dimana saja dan kapan saja. Hanya memerlukan waktu kurang lebih 5 sampai 10 menit setiap kali latihan. Biayanya pun murah karena tidak memerlukan pakaian khusus dan perlengkapan tertentu, bahkan tidak perlu meninggalkan rumah untuk melakukannya.

“Orhiba itu unik karena gerakannya 1 macam saja, yaitu dengan mengayunkan lengan ke belakang dengan sikap tegap dan tegak. Gerakan ini dilakukan setelah menyiapkan mental kita untuk menerima energi alam semesta,pelatih di Yayasan Orhiba Pusat.

“Banyak juga orang yang tidak percaya, karena cuma dengan gerakan seperti itu masa sih bisa menyehatkan dan menyembuhkan penyakit. Tapi kalau Anda sudah mencoba dan melakukannya, Anda pasti merasakan khasiatnya yang luar biasa,

kunci dari Orhiba adalah pada chakra (pusat-pusat energi yang ada di punggung).

“Energinya diperoleh dengan membuang napas dan kemudian energi akan diserap pori-pori kulit dan chakra,”

Orhiba memberi harapan bagi pasien yang dinyatakan tidak bisa sembuh. Beberapa penderita penyakit yang oleh dokter dinyatakan tidak memiliki harapan hidup lebih lama karena sakitnya sudah terlalu parah atau tidak ada obatnya, antara lain pasien asma, diabetes, liver, ginjal dan tumor, kanker, sakit kulit, gangguan jantung dan lumpuh akibat stroke, setelah melakukan Orhiba dengan tertib dan teratur selama beberapa bulan ternyata mampu mengatasi penyakitnya dan sehat kembali.

“Olahraga ini bisa dilakukan kapan saja, 3 kali dalam sehari dan setiap hari. Bagusnya sih tiap pagi untuk mengisi badan dengan energi. Seperti handphone yang harus di-charge, tubuh juga perlu di-charge agar tenaga tidak terkuras untuk melakukan aktifitas sepanjang hari,

Semakin sering olahraga ini dilakukan maka makin baik manfaat yang bisa dirasakan. Tapi sebaiknya dilakukan minimal 200 kali (gerakan mengayun tangan) setiap kali latihan. Jumlah ini bisa lebih banyak atau lebih sedikit sesuai dengan kemampuan masing-masing.

“Olahraga ini nggak ada syarat, nggak ada pantangan juga. Tapi harus memulai dengan memusatkan pikiran dengan alam semesta, mengasihi tubuh dan menganggap bahwa tubuh adalah yang paling penting,




Banyak manfaat kesehatan yang didapatkan dengan rutin melakukan latihan Orhiba, antara lain sebagai berikut:
  1. Setiap kali selesai latihan, badan terasa segar (fit) karena ada energi diterima oleh badan
  2. Baik untuk mengatasi obesitas, karena selera makan diatur oleh tubuh sesuia kebutuhan.
  3. Keinginan merokok akan hilang
  4. IQ anak meningkat, tambah intelijen, mudah menyerap pelajaran.
  5. Bermanfaat sebagai olahraga di sekolah-sekolah, kantor-kantor, pusat rehabilitasi, rumah jompo dan lain-lain.
  6. Menghilangkan stres, depresi, perasaan jadi optimis, tenang, tegar dan lebih percaya diri.

3 komentar:

  1. tukeran link :D link anda sudah terpasang silakan di cek di http://www.carlgraphic.com/2010/09/your-link.html

    BalasHapus
  2. The Best New Slots By Payout Percentage - JTM Hub
    If you're 고양 출장마사지 looking for the best new slots by payout percentage on 구미 출장샵 Payout Percent, you can look 동해 출장마사지 no further. 경상남도 출장마사지 Find a list of the 태백 출장샵 top Payout

    BalasHapus