Senin, 09 Juli 2012

Senam Orhiba - Rahasia Penyembuhan


Orhiba - Untuk  dapat hidup sehat nggak mesti mahal. Berkat karunia yang maha kuasa,  masing -masing orang dapat melakukan penyembuhan diri. senam Orhiba namanya, gerakan senam ini memiliki bermacam - macam manfaat :
  1. ORHIBA tidak hanya mengubah keadaan jasmani, tetapi juga keadaan mental, watak dan akhlak manusia menuju ke arah yang lebih positif.

  2. Setiap kali selesai latihan, badan terasa segar (fit) karena ada energy yang diterima oleh badan.

  3. Seluruh sel-sel badan menjadi “hidup” dan sempurna, semua organ-organ tubuh menjadi bekerja sebagaimana mestinya.

  4. Baik untuk mengatasi obesitas, selera makan diatur oleh tubuh sesuai kebutuhan, keinginan merokok akan hilang.

  5. IQ anak meningkat, menambah intelegensia, mudah menyerap pelajaran -Menghilangkan stress, depresi, menjadikan lebih tenang, tegar, percaya diri dan optimis.

  6. Dengan melakukan ORHIBA secara teratur setiap hari, badan yang lemah dan sakit akan memperoleh kembali kekuatan asli tubuhnya. Ibarat “accu” mobil yang sudah lemah, jika diisi strum akan memperoleh kembali kekuatannya.

  7. ORHIBA juga memberi harapan bagi pasien yang dinyatakan tidak bias sembuh, dan beberapa yang tertangani dan mengalami perbaikan kesehatan al: asma; diabetes; lever; ginjal; tumor; kanker; sakit kulit; gangguan jantung; lumpuh akibat stroke; gangguan jiwa; stress, epilepsy; lepas dari ketergantungan narkoba, dll.

5 komentar:

  1. ORHIBA baik sekali untuk kesehatan jasmani dan rohani. Yang menjadi tantangan adalah konsistensi dan keteraturan untuk menjalankannya pd masing-masing individu yang mau menjalankan ORHIBA, supaya terasa manfaatnya. Semoga kita semua diberi sehat lahir dan batin selalu. Salam sehat.

    BalasHapus
  2. orhiba, orlahraga hidup baru.. mantap. makasi...

    BalasHapus
  3. ORHIBA? baru denger gan ^^. Kira2 gimana bentuk penyembuhannya yah gan? coba bisa dipasang foto atau apa gt gan biar ngerti ^^. Dan apakah disini juga menjual baju senam body image? terimakasih ^^

    BalasHapus
  4. Orhiba harus dilakukan teratur

    BalasHapus